Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Mempersiapkan Masakan Ayam geprek favorit pelanggan

Ayam geprek favorit pelanggan. Geprek Bensu, restoran ayam geprek yang sangat digandrungi masyarakat milik Ruben dan Jordi Onsu ini memilih Pawoon sebagai Sekilas Tentang Geprek Bensu. Fenomena makanan pedas masih terus bermunculan dan mewarnai industri kuliner Indonesia. Apakah Peluang Usaha Ayam Geprek bensu di tahun ini masih bagus? karena pada tahun-tahun sebelumnya prospek bisnis ayam geprek menjadi makanan favorit banyak orang sehingga banyak orang membuka usaha ini.

Ayam geprek favorit pelanggan Warung Ozan ada di dalam Pasar Keputih. Ini adalah warung favorit mahasiswa ITS yang kost di daerah Keputih. Karena warungnya anak kost, maka harganya murah. You can cook Ayam geprek favorit pelanggan using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam geprek favorit pelanggan

  1. It's 1 kg of ayam jadi 16 potong cuci lalu lumuri dg 1masako dan 1 royco.
  2. You need 1 kg of Tepung terigu.
  3. You need of Tepung sasa ayam krispi kmasan225gr.
  4. You need sesuai selera of Selada, ketimun atau.
  5. Prepare 2 liter of Minyak untuk menggoreng.
  6. You need of Sambal geprek :.
  7. Prepare of Cabai merah kecil.
  8. You need of Cabai merah besar digoreng.
  9. You need of Bawang putih digoreng.
  10. It's of Garam.
  11. Prepare of Gula.
  12. You need of Micin.
  13. You need of Minyak.

Namanya sih, emang Ayam Geprek Mas Fa. Tapi ternyata, menu favorit di kedai geprek ini malah tempe mendoan. Iya, tempe yang dipotong tipis-tipis Yang bikin pelanggannya balik lagi, ya sambal bawangnya Mbah Djayus. Tak cuma nendang, sambal ini gurih dengan tambahan kaldu yang sedap.

Ayam geprek favorit pelanggan step by step

  1. Panaskan minyak dengan api sedang biarkAn hingga benar2 panas.
  2. Campurkan tepung sasa dan terigu aduk hingga rata bagi jadi 3/4 untuk adon kering dan 1/4 untuk adon kental.
  3. Gulingkan ayam dalam adon kering, kemudian celupkan dalam adon kental, lalu gulingkan ke adon kering sabil di tekan2 dan di cubit.
  4. Goreng dalam minyak yg benar2 panas dan pastikan ayam terendam minyak biarkan hingga kuning keemasan.lalu angkat dan tiriskan.
  5. Sambal geprek : haluskan bahan sambal tmbahkan garam,micin, dan gula sedikit saja, setelah halus siram dengan minyak panas..
  6. Geprek ayamnya lalu beri sambal di atasnya...

Ayam geprek ini murah dan enak sekali. Ayam geprek ini tekstur nya ndak keras. Peluang Usaha Ayam Geprek - Kuliner berbahan dasar daging ayam memang telah cukup banyak kita temukan dipasaran. Dilihat dari tampilannya, ayam geprek terlihat seperti ayam yang digoreng dengan tepung biasa. Tapi tunggu dulu., ayam cryspi yang satu ini memiliki tambahan topping.