Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nikmat Bolu kering cokelat

Bolu kering cokelat. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Bolu kering cokelat Kue kering renyah bercitarasa coklat selalu jadi favorit semua orang. Resep Bolu Coklat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Anda dapat membuat Bolu kering cokelat using 11 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu kering cokelat

  1. Ini 6 butir telur.
  2. Siapkan 2 gelas gula halus.
  3. Ini 200 gr margarine.
  4. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  5. Siapkan 1 sdt vanilli bubuk.
  6. Siapkan 1/2 sdt Baking Powder.
  7. Ini 200 gr selai cokelat.
  8. Anda perlu 2 gelas tepung terigu.
  9. Ini 1/2 gelas tepung maizena.
  10. Ini Secukupnya meises warna warni.
  11. Anda perlu Secukupnya paper cup mini.

Cara Membuat Kue Bolu Coklat Panggang: Pertama, siapkan baskom dan masukkan telur. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. Penggunaan bahan-bahan yang sederhana serta mudahnya cara membuat bolu coklat ini bisa menghasilkan kue bercita rasa coklat.

Bolu kering cokelat tahapan

  1. Campur telur,margarine,gula halus,vanilli,BP & susu bubuk,mixer dgn kecepatan tinggi sampai lembut..
  2. Tambahkan selai cokelat,aduk sampai rata,masukkan tepung terigu & maizena secara bertahap,aduk sampai benar2 tercampur rata.Adonan agak kental ya bunsay.
  3. Susun paper cup dalam loyang.Masukkan adonan dalam plastik segitiga,semprotkan adonan ke dalam paper cup 1/2 aja ya bunsay,taburi meises di atas nya.
  4. Panggang dalam oven sampai kering (sebelumnya oven di panasi dl ya bun).

Simak ✅ resep cara membuat kue bolu-bolu coklat enak berikut. Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Selanjutnya bagaimana cara membuat cara membuat kue kering coklat stik renyah dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu. Resep Kue Kering Coklat - Bagi seorang ibu rumah tanggga, hal yang paling membanggakan Seperti ketika memasak resep kue kering coklat, misalnya. Lihat ide lainnya tentang Kacang, Kue, Kue kering.