Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu pisang panggang lembut anti gagal

Bolu pisang panggang lembut anti gagal. Haiii semua nya. assalamualaikum. kembali lagi di channel dapur cherry_nha💜 di video kali ini aku share cara membuat bolu pisang yang super lembut dan. Selamat datang di Umma Khadijah Official Mau tau Resep Bolu Pisang Panggang yang EKOMONIS, ENAK & LEMBUT??? Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten.

Bolu pisang panggang lembut anti gagal Bolu Pisang Kukus Maknyuss Anti Gagal. Resep Kue Bolu Super Lembut Empuk Seperti Kapas Bahan Sederhana. Resep Kue Bolu Pisang merupakan kue basah modern yang terbuat dari pisang dengan tekstur yang lembut. Anda dapat memasak Bolu pisang panggang lembut anti gagal using 8 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pisang panggang lembut anti gagal

  1. Anda perlu 4 butir Telur.
  2. Ini 140 gram Tepung.
  3. Ini 100 gram Pisang raja.
  4. Ini 120 gram Gula.
  5. Siapkan 100 gram Minyak goreng.
  6. Siapkan 1/2 Sdt SP.
  7. Ini 1/2 sdt Vanili.
  8. Ini 1/2 sdt Soda kue.

Cara membuat resep molen pisang panggang khas bandung yang enak. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu panggang tape, dan masih banyak lainnya. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak.

Bolu pisang panggang lembut anti gagal tahapan

  1. Mixer Telur,gula dan SP sampai mengembang dan kental berjejak.
  2. Selanjutnya masukkan minyak goreng.
  3. Masukkan pisang raja yang sudah dilumatkan/dihancurkan.
  4. Masukan tepung terigu,vanili dan soda kue kedalam adonan yg sudah dimixer sebelumnya..
  5. Aduh sampai rata,saya mengaduk pakai spatula saja..
  6. Setelah semua sudah tercampur rata,oles cetakan dengan mentega taburi tepung sedikit..
  7. Tuang adonan kedalam cetakan dan panggang diatas api sedang kurang lebih 30 menit..

Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang panggang yang lembut dibawah ini. Resep Roti Empuk Lembut Dijamin Anti Gagal. Resep Roti Isi Pisang Empuk Lembut. Tips Membuat Bolu Gulung Oven Tangkring Matang Merata Anti Pecah.