Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Memasak Sedap Bolu Sifon Pandan Keju 3 telur

Bolu Sifon Pandan Keju 3 telur. Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. #dapur_heny #chiffon_cake_pandan #sifon_pandan. Cara membuatnya cukup mudah. maka kita simak beberapa manfaat dari pandan itu sendiri bagi Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab dan tanaman ini biasanya.

Bolu Sifon Pandan Keju 3 telur Campur tepung terigu dengan baking powder, ayak jadi satu. Langkah - Langkah Membuat Bolu kukus Gulung Panda Keju. Siapkan wadah atau mangkok dan campur telur. Anda dapat memasak Bolu Sifon Pandan Keju 3 telur using 8 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu Sifon Pandan Keju 3 telur

  1. Siapkan Tepung terigu 160 gr (aku pake kunci).
  2. Ini 150 gr Gula pasir.
  3. Ini 3 butir Telur ayam utuh.
  4. Ini 1 sdt Sp/ovalet/TBM (aku pake ovalet).
  5. Ini 1/4 sdt soda kue.
  6. Ini Margarine 90 gr (aku pake for vita).
  7. Siapkan 1 sdm Pasta pandan.
  8. Siapkan Keju batang (aku pale kraft).

Resep kali ini, Resep Bolu Gulung Pandan Keju, tidak sulit kok membuatnya. Walaupun sederhana, namun butiran keju dalam krim butter sangat lezat dipadukan dengan lembutnya bolu pandan dijamin membuat anda ketagihan. Tengok resep kami di bawah ini ya! Resep Cara Membuat Bolu Gulung Pandan Keju - Empuk, Lembut & Enak Bolu gulung adalah kreasi kue yang pada tahap.

Bolu Sifon Pandan Keju 3 telur langkah-langkah

  1. Siapkan semua bahan2nya,,dan timbang sesuai takaran,olesi loyang (aku pake persegi) dengan maragarin dan lapisi dengan tepung terigu.
  2. Lelehkan margarin dengan api sedang dan sisihkan,masukan telur,gula,sp,soda kue,dalam wadah.
  3. Mixer dengan kecepatan tinggi,hingga mengembang berwarna putih dan berjejak,masukan tepung terigu,mixer lagi dengan kecepatan sedang sampai tercampur rata,natikan mixer.masukan margarin yg sdh dilelehkan aduk dengan spatula dengan teknik bolak balik hingga merata.
  4. Sisihkan sedikit dlm wadah dan beri pasta pandan aduk hingga warna tercampur rata,adonan yg putih masukan dalam loyang dan ratakan,lalu masukan adonan hijau diatsnya dan agak diaduk sedikt dgn spatula supaya adonan hijaunya berlapis2,taburi keju parut atasnya.
  5. Panggang dengan oven (aku pake oven tangkring)dengan api sedang slma kurleb 25 menit,,tusuk dengan tusuk gigi /lidi yg bersih jika sdh lengket tandanya bolu sdh matang.
  6. Bolu siap di sajikan..teman teh /kopi..sifon bgt anti seret anti bantet,,dan ga terlalu manis..jdi ga negh juga 🥰.

Cara memasak: Campur telur, gula pasir, santa , SP, vanili dan galam dengan mixer berkecepatan tinggi hingga adonan berwarna putih dan kaku. Perpaduan rasa manis kue bolu dan gurihnya keju memang sulit untuk ditolak. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Sampe udah brp org yg pesan bolu ini. Tersedia resep bolu pandan keju, resep bolu pandan cokelat, resep bolu pandan meses, dan masih banyak lagi.