Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Menyiapkan Nikmat Bolu pisang (choco chip)

Bolu pisang (choco chip). Kue bolu pisang choco terbaik enak dan sederhana, Dalam video ini, ia mengajarkan kita cara membuat kue chip chocolate chip sederhana. Bolu Pisang (Banana Cake) Panggang Oven Tabur Choco Chips. Cara membuat bolu pisang sederhana empuk : Mixer Telur dan gula sampai mengembang dan pucat.

Bolu pisang (choco chip) See more of Bolu Pisang "Bpk. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan. Anda dapat membuat Bolu pisang (choco chip) using 7 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu pisang (choco chip)

  1. Anda perlu 7 sendok tepung terigu (pakai segitiga).
  2. Ini 2 butir telor.
  3. Ini 5 sedok gula / sesuai selera.
  4. Ini 1 sdt baking soda.
  5. Ini 100 ml minyak goreng.
  6. Anda perlu sedikit vanili biar wangi.
  7. Anda perlu Pisang apa aja 3 pcs / sesuai selera.

Selain enak cara membuat kue bolu juga mudah untuk di kreasikan. Kue Bolu Pisang adalah salah satu kue bolu yang banyak digemari. Aroma cake bolu pisang yang harum dengan tekstur kue yang lembut membuat lidah bergoyang. Cara membuat bolu pisang coklat yang lembut secara sederhana dan mudah.

Bolu pisang (choco chip) langkah-langkah

  1. Lumatkan pisang terlebih dahulu (hancurkan) aku make parut 😁.
  2. Lalu tuangkan telor kocok dgn minyak,vanili,gula,baking soda sampe tercampur, masukan tepung dan pisang aduk hingga tercampur rata.
  3. Ini mau dikasih atau gak juga gpp, aku karna ada choco chip jd aku campurin jd satu.
  4. Panaskan kukusan, kukus sampai 20menitan yaa... 🥰.

Bunda sedang ingin mencoba kue sendiri di rumah? Kami memiliki sebuah resep jajanan yang patut untuk dicoba. Bunda akan lebih mudah lagi karena disini nanti kita akan melengkapi dengan tutorial video. Hasilnya choco chips hanya tenggelam hingga kebagian tengah bolu saja. Secara keseluruhan bolu ini lembut, super pisang dan jika anda hendak mengukusnya maka bolu juga bisa dimatangkan dengan cara kukus.