Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu coklat

Bolu coklat. Aplikasi ini merupakan kumpulan aneka Resep Kue Bolu Coklat pilihan terbaru. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. • Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan.

Bolu coklat Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang. Anda dapat membuat Bolu coklat using 9 bahan dan 3 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu coklat

  1. Anda perlu 3 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 1 sdm coklat bubuk.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Anda perlu 3 sdm gula pasir.
  5. Anda perlu 1 sdm SP.
  6. Anda perlu 50 gr dcc.
  7. Siapkan 4 sdm margarin.
  8. Ini 1/2 sdt vanilli.
  9. Ini Keju.

Resep Kue Bolu Coklat is free Books & Reference app, developed by Wongawi. Penggunaan bahan-bahan yang sederhana serta mudahnya cara membuat bolu coklat ini bisa menghasilkan kue bercita rasa coklat. bolu coklat. Tumblr is a place to express yourself, discover yourself, and bond over the stuff you love. It's where your interests connect you with your people.

Bolu coklat langkah-langkah

  1. Mixer telur,gula,vanili & SP sampai kaku. Masukan tepung terigu & coklat bubuk aduk rata..
  2. Tim coklat & margarin. Tuang ke adonan. Aduk rata..
  3. Olesi loyang dengan margarin. Tuang adonan. Masukan dalam panci kukus yg telah dipanaskan. Kukus adonan kira2 20 menit. Setelah matang, tuang bolu pada piring,taburi keju parut..

Bolu dengan lapisan coklat serta ceri di atasnya. Bolu Pandan. chocolate flavoured chiffon cake. Seperti namanya, kue ini adalah kue bolu yang mempunyai bahan dasar tepung terigu, gula dan telur. Bolu ini dioles dengan butter cream kemudian digulung sehingga pada waktu. Download Resep Kue Bolu Coklat app directly without a Google account, no registration, no login Our system stores Resep Kue Bolu Coklat APK older versions, trial versions, VIP versions, you can.