Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu Marmer Pandan Coklat

Bolu Marmer Pandan Coklat. Hallo all , Saya mau berbagi tentang resep bolu satu ini , yang sudah saya janji yah dari imlek kemarin. HESTI'S KITCHEN : yummy for your tummy: Bolu Gulung Marmer Pandan Coklat. Mini Cakes Cupcake Cakes Marmer Cake Ogura Cake Swiss Roll Cakes Sponge Cake Roll Cake Roll Recipes Resep Cake Brunch.

Bolu Marmer Pandan Coklat Bikin kue menjadi salah satu hal yang bisa Bunda lakukan ketika ada beberapa momen besar nih. Banyak banget jenis kue yang bisa dicoba, sala. #bolumarmerpandan #bolumarmer #athanaufal. Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. divideo ini mama atha buat Bolu Marmer Pandan yang enak dan super lembut. Anda dapat membuat Bolu Marmer Pandan Coklat using 11 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu Marmer Pandan Coklat

  1. Siapkan 4 btr telur ukuran besar.
  2. Anda perlu 120 gr gula pasir.
  3. Ini 1 sdm air.
  4. Anda perlu 1/2 sdm emulsifier.
  5. Ini 150 gr tepung terigu serbaguna.
  6. Anda perlu 125 gr margarin leleh.
  7. Siapkan 1/2 sdt pasta pandan.
  8. Ini Pasta Chocolate (campur rata).
  9. Siapkan 1 sdt coklat bubuk.
  10. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  11. Siapkan 1 sdm air panas.

Bolu marmer coklat greentea kismis merupakan makanan bolu yang sedap. Taburi kismis dan choco chips, lalu tuang kembali sisa adonan secukupnya. Kemudian ambil setengah adonan coklat dan greentea lalu diaduk menggunakan tusuk gigi. Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab dan tanaman ini biasanya di Setelah kita mengulas beberapa manfaat pandan bagi kesehatan manusia, tentunnya Anda penasaran bagaimana resep cara membuat roti bolu.

Bolu Marmer Pandan Coklat tahapan

  1. Persiapan bahan.
  2. Campur telur, gula pasir, air dan emulsifier. Lalu kocok hingga kental berjejak.
  3. Masukkan tepung terigu dalam dua tahap, sambil dimikser dengan kecepatan rendah hingga rata.
  4. Campur sedikit adonan dengan margarin leleh, aduk rata.
  5. Masukkan campuran margarin ke dalam adonan. Aduk balik hingga rata.
  6. Bagi dua adonan. Masing-masing beri pasta pandan dan pasta coklat. Aduk rata.
  7. Masukkan adonan yg sdh diberi pasta kedalam loyang tulban diameter 22 cm atau 20 cm(untuk hasil cake yg lbh tinggi), secara berselang seling. Lalu bentuk pola marmer.
  8. Panggang dalam oven dg suhu 180°C selama 50-55 menit hingga matang.

Beri sedikit adonan coklat di atas permukaan. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah Kue bolu pandan sangat cocok disajikan pada acara acara resmi seperti arisan keluarga, pesta pernikahan, bahkan untuk di bawa kesekolah. Resep Kue Marmer Cake Coklat - Marble cake atau cake marmer adalah kue yang pasti sudah kita kenal Cara Membuat Kue Marmer Cake Coklat: Ayak tepung terigu bersama susu bubuk. Kue Marmer Cake Coklat siap disajikan, selamat berlebaran.