Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Enak Bolu pandan jadul

Bolu pandan jadul. Hari ini saya membuat Bolu pandan Santan request dari beberapa teman subscriber. Bolu Pandan dalam video tutorial ini menggunakan campuran santan dan daun pandan alami, sehingga rasa Bolu Pandan yang dihasilkan lebih sedap dan terasa. Resep bolu pandan jadul ini dibuat dengan metode mengocok mentega dahulu.

Bolu pandan jadul Takaran Sendok Membuat Bolu Jadul Pandan Coklat Takaran Sendok. Bolu pandan jadul-resep bolu pandan santan super lembut. Cara Membuat Bolu Pandan Jadul Montok Dan Lembut Anti Gagal Resep Bolu Pandan Jadul Anti Gagal. Anda dapat membuat Bolu pandan jadul using 6 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pandan jadul

  1. Ini 5 butir telur.
  2. Ini 12 SDM munjung terigu.
  3. Anda perlu 1 gelas belimbing gula pasir.
  4. Ini 1 gelas belimbing minyak makan.
  5. Ini 1 gelas belimbing santan dan endapan pandan.
  6. Ini Sejumput garam.

Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Bolu Pandan dalam video tutorial ini menggunakan campuran santan dan daun pandan alami, sehingga rasa Bolu Pandan yang dihasilkan lebih sedap dan terasa aroma pandannya. Hidangan kue bolu pandan mentega adalah sajian yang enak dan lezat.

Bolu pandan jadul tahapan

  1. Campur telur dan gula lalu mixer dengan kecepatan tinggi 5-7menit sampai mengembang.
  2. Kemudian setelah mengembang, masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk rata.
  3. Masukkan santan + endapan pandan.
  4. Yg terakhir masukkan minyak makan, lalu aduk deNgan teknik lipat. Aduk sampai rata agar tidak ada minyak yg mengendap di dasar adonan.
  5. Tuang ke loyang yg sudah di oles mentega dan di tabur tepung tipis tipiss.
  6. Panggang selama 35-40 menit dengan api kecil, tes tusuk agar tau tingkat kematangan nya.
  7. Selamat mencoba.

Hidangan kali ini tentu akan cocok disajikan saat sodara atau kerabat berkumpul dirumah. Resep Bolu Pandan enak dan mudah untuk dibuat. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat bolu pandan sangat mudah di dapatkan baik di pasar tradisional maupun supermarket. Bolu Gulung Pandan Keju Bolu susu pandan Bolu pisang pandan kukus simple Bolu pandan sederhana Bolu Pandan Panggang rasa Ma'nyossss Bolu pandan panggang marmer Bolu. Bolu pandan adalah kue bolu yang berasal dari tanah Melayu (Singapura, Indonesia, Malaysia) yang diberi rasa dengan perasan daun Pandanus amaryllifolius.