Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nikmat Bolu coklat topping oreo

Bolu coklat topping oreo. Jadi teman-teman, bisa coba di rumah ya. Mohon maaf atas segala kekurangan di video ini. RESEP SIMPLE BOLA-BOLA COKLAT BISKUIT MARIE REGAL

Bolu coklat topping oreo Topping: sesuai selera Oreo, chocochip dll. Lelehkan butter & coklat batangan, aduk rata, dinginkan. Campur terigu, coklat bubuk & susu bubuk, ayak dan sisihkan. Anda dapat memasak Bolu coklat topping oreo using 9 bahan dan 3 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat topping oreo

  1. Anda perlu 2 btr telur.
  2. Anda perlu 1 gls gula pasir.
  3. Ini 1 pucuk sdm soda kue.
  4. Siapkan 1 pucuk sdm ovalet.
  5. Anda perlu 1 pucuk sdm vanilli.
  6. Anda perlu 1 gelas tepung terigu.
  7. Ini 1 gelas bubuk coklat.
  8. Siapkan 1/2 gls susu cair.
  9. Anda perlu 1/2 gls minyak goreng.

Hias ke kue yg sudah dingin. Resep Kue Bola Bola Coklat Oreo. Bahan utamanya yang dibutuhkan berupa kepingan oreo rasa coklat Cara Membuat Bola Coklat Oreo. Langkah pertama hancurkan dengan sendok biskuit oreo yang sudah Bisa juga nanti diparut untuk topping luarnya.

Bolu coklat topping oreo langkah-langkah

  1. Aduk bahan gula, soda, ovalet, telur vanilli hingga mengembang (boleh dimexer atau aduk dengan tangan).
  2. Jika sudah mengembang, masukkan tepung terigu, coklat bubuk, susu cair serta minyak goreng, aduk semuanya hungga merata.
  3. Kukus hingga matang.

Cara Membuat Kue Bola Coklat Keju. Crush Oreo cookies and reserve one cup for topping. Mix cookies with butter. crumbs over the top. Campur biskuit oreo yang sudah dihaluskan dengan krim dan margarin. Puding merupakan salah satu makanan penutup yang memiliki rasa yang begitu lezat dan khas.