Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu Pandan Santan

Bolu Pandan Santan. Hari ini saya membuat Bolu pandan Santan request dari beberapa teman subscriber. Resep Cara membuat Bolu Pandan Santan Panggang Lembut. Sajian kue bolu pandan santan adalah sajian yang enak dan special.

Bolu Pandan Santan Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Cara membuatnya cukup mudah. maka kita Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Anda dapat memasak Bolu Pandan Santan using 10 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu Pandan Santan

  1. Ini 6 butir telur.
  2. Anda perlu 200 gr Gula halus.
  3. Ini 200 gr Terigu protein sedang.
  4. Ini 1 sdt SP.
  5. Ini 1 sdt baking powder.
  6. Anda perlu 1 sachet susu bubuk instan.
  7. Ini 1 sdt vanili (boleh skip).
  8. Siapkan 1 santan kara (kecil).
  9. Ini 100 gr mentega.
  10. Anda perlu secukupnya Perisa pandan.

Resep Bolu Kukus dengan Santan dan Pasta Pandan ini lembut dan merekah walau tanpa menggunakan bahan pengembang apapun. Bolu pandan santan merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu pandan santan merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu pandan santan ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses.

Bolu Pandan Santan langkah-langkah

  1. Mixer telur, gula halus, dan sp dengan kecepatan sedang hingga kental berjejak kira2 10-15 menit.
  2. Sambil menunggu mixer, ayak terigu, susu bubuk, baking powder, vanili. Sisihkan. Lelehkan mentega dan sisihkan. Campurkan santan dan perisa pandan, sisihkan..
  3. Setelah adonan kental berjejak, kemudian masukkan terigu dan mentega yang sudah dilelehkan secara bertahap sedikit2 dengan kecepatan rendah, asal rata saja dan matikan mixer.
  4. Campurkan pewarna santan dengan spatula aduk balik hingga merata.
  5. Masukkan kedalam loyang dan panggang dengan api kecil selama kurang lebih 45 menit. Saya menggunakan baking pan. Setelah matang tes tusuk dan dinginkan..

Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu. Bolu kukus santan pandan ini merupakan salah satu variasi dari kue bolu dengan aroma pandan yang begitu khas sehingga kue ini menjadi salah satu kue favorite bagi kalangan masyarakat. Karena tak pakai santan, susu cair pun jadi.