Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu pisang keju

Bolu pisang keju. Selamat mencoba resep bolu pisang keju ini. Sajikan untuk keluarga tercinta sambil ditemani secangkir teh hangat. Cocok sekali dinikmati di tengah suasana bersantai.

Bolu pisang keju Tetapi kalau masalah rasa, kue pisang ini. RESEP CAKE : KUE BOLU PISANG SPESIAL KEJU ENAK. Apabila anda sedang mencari-cari cara membuat bolu, kue bolu panggang sederhana bercita rasa pisang dengan topping taburan keju ini. Anda dapat membuat Bolu pisang keju using 7 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pisang keju

  1. Ini 4 buah pisang ambon (uk. sedang).
  2. Anda perlu 10 Sdm tepung terigu.
  3. Anda perlu 5 sdm gula pasir.
  4. Ini 6 sdm minyak sayur.
  5. Anda perlu 1/2 sdt soda kue.
  6. Anda perlu 1/2 vanili.
  7. Ini 2 butir telur.

Membuat Kue Bolu Pisang yang Bertekstur Sangat Lembut dengan Frosting Keju Krim. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Kali ini, kue bolu yang dibuat bukan dengan cara Apalagi ditambah dengan taburan keju. Resep membuat bolu pisang kukus juga sangat mudah dikreasikan.

Bolu pisang keju langkah-langkah

  1. Haluskan pisang dengan garpu sampai lunak.
  2. Siapkan bahan kering: tepung terigu, vanili dan soda kue.
  3. Kocok telur dan gula pasir sampai rata, hingga gula tercampur dengan telurnya sekitar 3 menit.
  4. Setelah telur dan gula rata, masukkan pisang yg sdh dihaluskan, lalu campurkan bahan kering dan minyak.
  5. Siapkan oven, masukkan adonan ke dalam loyang.
  6. Panggang selama 30 menit.
  7. Angkat dan sajikan.

Resep Bolu Kukus Pisang Keju - Kreasi bolu kukus kali ini menggunakan bahan campuran berupa pisang. Dengan tambahan keju dan susu yang membuatnya semakin mantap, legit dan gurih. Bolu pisang merupakan camilan favorit banyak orang. Bolu pisang saat ini sudah dikenal oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai kudapan atau camilan favorit karena kelezatannya. Silahkan baca artikel Resep Kue Bolu Pandan Kukus Yang Enak dan Lembut Bangeet.