Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu coklat kukus serba 6 sdm

Bolu coklat kukus serba 6 sdm. Selamat datang di channel BAGUS YUMMY. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain.

Bolu coklat kukus serba 6 sdm Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya. Brownies kukus coklat keju nyoklat banget Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak Anda dapat membuat Bolu coklat kukus serba 6 sdm using 8 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat kukus serba 6 sdm

  1. Anda perlu 2 butir telur ayam.
  2. Ini 6 sdm gula pasir.
  3. Anda perlu 6 sdm tepung terigu.
  4. Ini 6 sdm bubuk coklat.
  5. Ini 6 sdm minyak goreng.
  6. Anda perlu 6 sdm air panas.
  7. Ini 1 sachet skm coklat.
  8. Ini 1/2 sdt baking powder.

Ingin Membuat Cake Coklat Kukus atau Kue bolu coklat kukus yang spesial mudah namun tetap enak. resep coklat cake kukus ini bisa anda coba. Kue Coklat memang banyak disukai mulai dari anak anak sampai dewasa jadi kue cake coklat ini pasti bakal jadi kek coklat yang istimewa deh. resep bolu kukus mekar, resep kue bolu kukus, resep bolu kukus sederhana, resep Kue Bolu yang telah masak bisa diolesi cream mentega (Buttercream), cream keju, pasta coklat serta selai. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Kemarin weekend bikin cemilan buat anak,drpd jajan mending kita bikinin az yuk Bun 😉.selengkapnya Dessy_Bae.

Bolu coklat kukus serba 6 sdm langkah-langkah

  1. Campur tepung terigu, coklat bubuk, dan baking powder, aduk merata.
  2. Kocok telur ayam dan gula pasir sampai gulanya larut, kocok pakai garpu aja..
  3. Masukkan bahan tepung ke dlm kocokan telur..
  4. Tambahkan skm coklat, minyak goreng, dan air panas, aduk rata..
  5. Oleskan mentega di loyang, kukus dehhh.
  6. Siap dinikmati.

Resep bolu kukus tanpa mixer selain lezat, cokelat memiliki segudang manfaat lain yang wajib kamu rasakan. Tidak hanya mengonsumsinya langsung, cokelat bisa kamu kreasikan ke berbagai menu kue manis yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Salah satunya bolu kukus cokelat Kalau kamu cari. Related Recipes Yuk, intip beberapa resep bolu kukus mekar versi klasik dan modern di sini! Ada juga resep kue kukus dan resep roti kukus yang enak dan sederhana.