Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Memasak Enak Bolu pisang toping coklat keju,🍌

Bolu pisang toping coklat keju,🍌. Jngan lupa like n subscribe ya. Find me on ig : @deewii_ratna #caramembuatbolukukuspisang #bolukukuspisang. Bahan Toping Keju Coklat Batang Susu Kental Manis.

Bolu pisang toping coklat keju,🍌 Hias ke kue yg sudah dingin. topingnya saya kasih coklat chip dan puritan keju. Mentega dicairkan setelah dingin campur dengan susu kental manis Bolu Kukus Pisang Mekar Menggunakan Api Besar. Ngasih coklat chip dan parutan keju pas masuk oven sebentar bun kira-kira sudah kelihatan. Anda dapat memasak Bolu pisang toping coklat keju,🍌 using 14 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu pisang toping coklat keju,🍌

  1. Ini 300 .terigu.
  2. Siapkan 7 .telur.
  3. Ini 200 .margarin cair.
  4. Ini 350 .gr gula pasir.
  5. Anda perlu 1 .sdt.sp.
  6. Anda perlu 1 .sdt bp.
  7. Siapkan 2 .buah pisang raja sereh matang.
  8. Siapkan 1/2 .sdt.vanili.
  9. Anda perlu skm sckpny.
  10. Siapkan 35 .gr coklat bubuk.
  11. Siapkan toping.
  12. Ini svkpny butter cream.
  13. Anda perlu sckpny keju parut.
  14. Ini seckp ny meises.

Keju, pisang, coklat, sepertinya kolaborasi yang pas, karena perpaduan rasa asin, gurih dan manis, plus rasa pisang dan coklat yang unik. Sayangnya stok keju cheddar telah habis, jadi akhirnya saya hanya menambahkan chooco chips saja. Karena adonan sudah terlanjur dituangkan ke loyang. Kalimat ID - Resep Bolu Pisang - Bolu pisang adalah salah satu kue basah yang banyak disukai oleh para pecinta bolu.

Bolu pisang toping coklat keju,🍌 tahapan

  1. Siap kan bahan.
  2. Kocok bahan basah sampai putih berjejak lalu masukan pisang yang tlah di halus kan mix lagi sampai rata.
  3. Lalu masukan bahan kering sambil di ayak rata mix sebentar tambah kan margarin cair dan skm aduk balik rata.
  4. Tuang ke dalam loyang tulban yng udah di oles dan di taburi terigu tipis hentakan adonan lalu panggang 25 menit test tusuk angkat.
  5. Setelah dingin hias bolpis ny dengan toping sesuai selera yah bun klo aku pk keju dan maises.
  6. Oh ya bun aku satu kocokan jadi dua bolu yach.

Seperti namanya, bolu ini terbuat dari Bahan Tambahan Untuk Toping: - Parutan keju - Potongan coklat chip, kenari, atau meses - Pisang ambon yang telah diiris-iris Cara Membuat. Contact Pisang Keju & Pisang Coklat on Messenger. Kelezatan cake bolu pisang tak diragukan lagi sebagai camilan di sela-sela makan utama Anda. Ini dia cara membuat resep kue bolu pisang keju. Bolu pisang adalah salah satu resep bolu yang paling digemari.