Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Enak Ayam geprek mantap πŸ‘

Ayam geprek mantap πŸ‘. Ayam Geprek Mantap updated their cover photo. Bisa pesan Via GoFood-Gojek ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Jadi ayam geprek ini merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang nantinya akan di goreng dengan bumbu ayam geprek spesial dan kemudian dagingnya akan di memarkan atau di geprek.

Ayam geprek mantap πŸ‘ Dari ayam sampai iga, dari extra pedas Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah daya tarik utama, bukan teknik pemasaran yang. Resep Ayam Geprek Istimewa Beserta Bumbu Spesial dan Rahasia Cara Membuat Sambal Ayam Geprak yang Bikin Ketagihan. Ayam geprek adalah salah satu variasi resep masakan ayam goreng tepung yang dimemarkan dan disajikan bersama sambal bawang. You can have Ayam geprek mantap πŸ‘ using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam geprek mantap πŸ‘

  1. Prepare 5 potong of ayam.
  2. It's 5 sdm of Tepung beras.
  3. Prepare 10 sdm of Tepung terigu.
  4. You need of Ketumbar.
  5. Prepare of Masako.
  6. You need of Garam.
  7. It's 3 siung of Bawang putih.
  8. You need sesuai selera of Cabe kecil.
  9. Prepare of Minyak.
  10. It's 1 buah of Jeruk nipis.

Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Ücretsiz. Resep Ayam Geprek Mantab adalah aplikasi resep membuat ayam geprek yang cocok buat anda, siapa yang tidak tau dengan makanan satu ini.? makanan indonesia yang satu ini amat sangat disukai di semua kalangan. Ayam Geprek Juara bisa jadi pilihan kuliner jika sedang berada di Depok.

Ayam geprek mantap πŸ‘ instructions

  1. Potong2 ayam dan bersihkan, sisihkan.
  2. Campur tepung beras, terigu, ketumbar,garam dan sedikit masako terus masukkan ayam yg sdh td dibersihkan.
  3. Panaskan minyak diwajan setelah panas masukkan ayam dan goreng sampai matang dengan api sedang.
  4. Haluskan bawang putih, cabe dan garam dengan cara ditumbuk setelah halus siram dengan minyak panas yg dipakai menggoreng ayam,sisihkan.
  5. Apabila ayam sdh matang angkat dan tiriskan,setelah itu geprek dan ambil sambal geprek td, simpan diatas ayam dan peraskan sedikit jeruk nipis.

Rasa sambalnya benar-benar mantap dan bikin ketagihan. Menurut salah seorang teman, sajian Ayam Geprek Juara adalah salah satu yang terenak. Resep Ayam Geprek - Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Ayam bisa diolah menjadi berbagai macam menu atau hidangan Menikmati ayam geprek bisa menjadi ide jika anda bosan dengan olahan ayam yang itu-itu saja. Karena banyaknya peminat terhadap sajian ayam.