Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu pandan tanpa mixer

Bolu pandan tanpa mixer. Haiii semuanya. hari ini mama Jian mau buat bolu pandan lembut. Resep Bolu Pandan serta cara membuat bolu pandan. Kue ini adalah salah satu kue yang terkenal serta banyak di sukai oleh masyarakat, mulai Lembut, empuk serta gurih dan wangi menjadikan Bolu Pandan yang membuat semua orang suka kue ini.

Bolu pandan tanpa mixer Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh), aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk sampai lembut. Haiii semuanya. hari ini mama Jian mau buat bolu pandan lembut. Cara Membuat Dan Resep Bolu Pandan Lembut Tanpa. Anda dapat memasak Bolu pandan tanpa mixer using 13 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pandan tanpa mixer

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Anda perlu 1 sdm SP.
  3. Siapkan 130 gr gula pasir.
  4. Ini 100 gr tepung terigu.
  5. Ini 25 gr tepung maizena.
  6. Ini 1/2 sdt baking powder.
  7. Siapkan 1 sdt vanili bubuk.
  8. Ini 2 sdm pasta pandan.
  9. Ini Bberapa tetes pewarna hijau.
  10. Anda perlu Secukupnya whipcream.
  11. Anda perlu Secukupnya keju untuk topping.
  12. Ini 65 ml Kara.
  13. Ini 10 sdm Minyak goreng.

Bolu pandan kukus lembut bgt Cara membuatnya sgt mudah TANPA MIXER. Tertarik ingin mencoba resep banana cake ini tapi agak malas atau tidka punya mixer. Resep Bolu Kukus Pelangi Resep Bolu Kukus Pandan Resep Bolu Kukus Coklat Resep Bolu Gulung Panggang Resep Bolu Kukus Mekar Resep Bolu Gulung Kukus. Hidangan kue bolu pandan mentega adalah sajian yang enak dan lezat.

Bolu pandan tanpa mixer tahapan

  1. Aduk telor, gula pasir & SP sampai berbusa dan textur sedikit kental.
  2. Campurkan tepung terigu, tepung maizena, baking powder, vanili yg telah d saring terlebih dahulu..
  3. Jika sudah tercampur, tambahkan 65 ml santan kara yg tlah d tambahkan dengan 35 ml air. Aduk hingga merata. Tambah pasta pandan, aduk. Tambah 10 sdm minyak goreng. Aduk, dan tambahkan pewarna hijau sesuai selera..
  4. Siapkan loyang, olesi loyang dengan minyak goreng / margarin terlebih dahulu. Tuangkan adonan, lalu kukus selama 30 menit dengan api sedang. Tutup panci jangan lupa di bungkus kain..
  5. Bolu sudah jadi, tinggal kasih topping sesuai selera..

Hidangan kali ini tentu akan cocok disajikan saat sodara atau kerabat berkumpul dirumah. Yuk, simak seperti apa sih membuat sajian kue bolu pandan mentega yang enak dan lezat dibawah ini. Bolu q bantet bun hiksss ap yg slah ya tp tetep mau coba bkin lg smpe berhasil hiiii. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat. Hampir tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk membuat cake yang Untuk mendapatkan bolu pandan yang mengembang sempurna dan bertekstur lembut pastikan anda menggunakan telur bersuhu ruangan (jangan baru.