Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sedap Bolu gulung pandan

Bolu gulung pandan. Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. Dalam resep ini akan dibuat bolu gulung pandan, yakni kue bolu dengan tambahan sari daun pandan dan pewarna hijau.

Bolu gulung pandan Resep kali ini, Resep Bolu Gulung Pandan Keju, tidak sulit kok membuatnya. Walaupun sederhana, namun butiran keju dalam krim butter sangat lezat dipadukan dengan lembutnya bolu pandan. Mulai bolu gulung pandan, bolu gulung motif batik hingga bolu gulung rasa coklat yang nikmat. Anda dapat membuat Bolu gulung pandan using 7 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu gulung pandan

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Ini 90 grm gula pasir.
  3. Anda perlu 60 grm tepung.
  4. Ini 70 ml mentega cair.
  5. Ini Pasta pandan.
  6. Siapkan 1 sdt ovalet.
  7. Anda perlu secukupnya Selai strawbery.

Adonannya yang lembut selalu menjadi pilihan sebagai hidangan di berbagai acara. Berikut adalah resep bikin kue bolu gulung yang sederhana dengan lapisan krim mentega dan aroma pandan. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Hidangan kue bolu gulung adalah sajian yang enak dan sedap.

Bolu gulung pandan langkah-langkah

  1. Mikser dengan kecepatan tinggi gula, ovalet dan telur sampai mengembang (10 menit).
  2. Setelah mengembang matikan mikser lalu beri tepung, aduk perlahan sampai tercampur rata.
  3. Tambahkan mentega yg sudah dicairkan dan beri sedikit pasta pandan lalu aduk dengan spatula sampai rata aj ya..
  4. Siapkan loyang yg sudah diolesi mentega dan alasi dengan kertas roti, lalu masukan adonan ke dalam loyang.
  5. Panasi oven terlebih dahulu, lalu oven dengan api sedang kurang lebih 15- 20 menit (tergantung oven masing2, saya pakai oven tangkring).
  6. Jika dirasa sudah matang, angkat loyang lalu diamkan sejenak. Selagi masih anget loyang di pindahkan di kain yg bersih lalu olesi dengan selai sesuai selera.
  7. Gulung perlahan. Dan selamat mencoba.

Maka mari kita simak langsung seperti apa resep kue bolu gulung pandan dibawah ini. Resep masakan yang satu ini merupakan salah satu makanan kesukaan Biasanya bentuk bolu gulung pandan sangatlah cantik dan mempesona berupa bentuk. Cara Membuat Bolu Gulung Pandan Keju. Beri butter cream moca dan gulung kembali. - Oles permukaan bolu gulung dengan butter cream, guling-gulingkan ke nougat kacang. Resep Cara Membuat Bolu Gulung Pandan Keju.