Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nikmat Bolu tape pandan

Bolu tape pandan. Steamed Pandan Cake Recipe Resep bolu tape kukus agar lembut, enak dan mengembang, hasil memuaskan. Bolu tape keju pandan ala dewi puspitaningsih lembut banget hasilnya. Resep dari teman sebelah namanya bunda ambar langsung kandas diserbu keluarga tercinta.

Bolu tape pandan Pandan cake is a light, fluffy, green-coloured sponge cake ("kue"; of Indonesian origin) flavoured with the juices of Pandanus amaryllifolius leaves. It is also known as pandan chiffon. Resep Bolu pandan santan lembut banget favorit. Anda dapat memasak Bolu tape pandan using 12 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu tape pandan

  1. Anda perlu Bahan A:.
  2. Ini 5 putih telur.
  3. Ini 160 gr gula.
  4. Ini 1/4 sdt garam.
  5. Siapkan Bahan B:.
  6. Siapkan 5 kuning telur.
  7. Siapkan 70 ml minyak.
  8. Ini 140 gr terigu kunci.
  9. Anda perlu 100 gr tape.
  10. Anda perlu 1 buah kara.
  11. Anda perlu 70 ml air.
  12. Siapkan 1 sdt pasta pandan.

Pengen bolu santan dan resepnya otak atik sendiri ternyata enak banget dan wanginyaaaaa Cake dengan bahan tape memang banyak penggemarnya. Resep Bolu Pandan enak dan mudah untuk dibuat disini adalah cara membuat yang jelas dan Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat Resep Bolu Pandan Lembut Ekonomis Paling Enak. Variasi tape singkong pada bolu panggang rasanya sulit abaikan, mungkin Resep Bolu Panggang. Ketan hitam dan daun pandan bisa memberi cita rasa khas.

Bolu tape pandan langkah-langkah

  1. 💮Bahan A: Kocok putih telur sampai berbusa baru masukan 1/3 gula. Aduk lagi masukan gula aduk lagi masukan gula terakhir lalu tambahkan garam.kocok sampai putih pucat kaku. saat dibalik tidak tumpah..
  2. 💮Bahan B: campur kuning telur dengan minyak,aduk rata tambahkan kara,tape yang telah dihaluskan dan air tambah terigu yang telah di ayak. Aduk sampai tercampur rata..
  3. 💮Masukan bahan A ke bahan B teknik folding aduk balik. 3 tahap sampai rata. Tambahkan pasta pandan.
  4. 💮Tuang ke loyang yang telah dialasi kertas roti. Hentakan agar udara keluar. Oven 35-40 menit sesuaikan oven masing-masing..
  5. 💮 potong-potong setelah dingin..

Cake buatan Anda pun akan makin istimewa. Masukkan tepung terigu, vanili, dan santan, aduk rata. Siapa pun ingin mencicipi Bolu Tape Pandan Kelapa Muda ini. Yuk, buat sekarang agar bisa disajikan di segala suasana. Terus masukkan perasa pandan dan santan aduk dengan spatula,.terakhir masukkan margarin yang sudah di lelehkan aduk.