Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu Coklat Mocca

Bolu Coklat Mocca. Disini saya pergunakan tambahan coklat BF pasta, rhum bakar, dan mocca pasta. Bolu Gulung Meranti ukuran besar nan lembut dan creamy. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung.

Bolu Coklat Mocca Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Bolu Coklat Lembab (Cake Coklat Kukus Moist. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Anda dapat membuat Bolu Coklat Mocca using 13 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu Coklat Mocca

  1. Ini Bahan.
  2. Anda perlu 5 butir telur.
  3. Ini 150 gr tepung.
  4. Siapkan 1 sdm tepung maizena.
  5. Siapkan 1 sdm susu bubuk.
  6. Anda perlu 50 gr minyak sayur.
  7. Ini 150 gr gula.
  8. Anda perlu 100 gr margarin cair.
  9. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  10. Siapkan 1/2 sp.
  11. Siapkan 1 saset vanilli.
  12. Anda perlu Pasta coklat.
  13. Siapkan Pasta mocca.

Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. Bolu gulung coklat menjadi salah satu jenis kue yang selalu jadi favorit banyak orang. Dengan taburan topping nougat kacang, rasa bolu gulung coklat buatan Anda akan lebih nikmat! Sebelumnya yuk kita lihat dahulu bolu coklat tanpa oven paling enak mudah praktis, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba, Bunda pasti bisa.

Bolu Coklat Mocca tahapan

  1. Siapkan bahan...mixer kecepatan tinggi kuning telur.sp.gula sampai warna putih mengembang masukan tepung.susu.vanilli mixer kecepatan.rendah.
  2. Masukan margarin yg sudah disteam jd cair dinginkan dan minyak sayur.. Masukan aduk rata dengan spatula sampai rata ya bunda supaya mulus roti.
  3. Olesi loyang dengan margarin.
  4. Pisahkan 3 bagian...yg satu netral yang satunya campur dengan.pasta coklat aduk rata satunya dengan pasta mocca...aduk rata.masukan ke dalam loyang warna netral dl tumpuk dengan coklat tumpuk dengan mocca lalu tutup dengan adonan warna netral.
  5. Oven saya pakai oven mitto selama 35 menit 180 derajad...sesuai.oven masing2 ya bunda....
  6. Siap dinikmati bunda.

Resep Bolu Coklat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Selain saya membagika Resep Bolu Kukus Coklat, Ada Bolu Coklat versi Panggang nya juga lho. Yuk langsung kita simak saja Cara Membuat Bolu Kukus Coklat Yang Enak. UNTUK HIASAN : • cherry merah dan coklat blok secukupnya CARA MEMBUAT KUE GULUNG - • Setelah kue dingin olesi permukaan kue dengan bahan II gulung. • Taburi dengan coklat parut, hiasi.