Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu kelapa panggang

Bolu kelapa panggang. Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya.

Bolu kelapa panggang Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak. Perpaduan antara tepung, gula, telur, dan kelapa membuat bolu terasa gurih. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Anda dapat memasak Bolu kelapa panggang using 9 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu kelapa panggang

  1. Ini 250 gr Tepung terigu.
  2. Siapkan 250 gr gula pasir.
  3. Siapkan 250 gr kelapa parut (setengah tua).
  4. Anda perlu 250 gr minyak goreng.
  5. Anda perlu 1 sdt bp.
  6. Siapkan 1/2 sdt sp.
  7. Ini 1/2 sdt garam.
  8. Ini 1/2 sdt vanili.
  9. Siapkan secukupnya Pewarna kuning telur.

Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Cara Membuat Bolu Panggang : kocok telur, gula pasir dan cake emulsifier menggunakan mixer resep kue bolu,resep bolu,cara membuat bolu,resep bolu panggang,cara membuat kue bolu,kue. Kocok telur, gula pasir, emulsifier, dan garam sampai mengembang.

Bolu kelapa panggang langkah-langkah

  1. Mixer gula, sp, telur, garam sampai putih berjejak.
  2. Masukkan bp, terigu, vanili dan kelapa parut. Mixer dengan speed rendah atau bisa dengan diaduk manual..
  3. Masukkan minyak goreng lalu aduk dengan spatula, mengaduknya dengan teknik aduk balik..
  4. Tuang dicetakan bolu 3/4 cetakan..
  5. Panggang pada suhu 180° selama 35-40 menit. Atau hingga kuning kecoklatan..

Masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak. Aneka Resep Kue Bolu yang bisa ditemukan di pasar tradisional dan di kafe-kafe yang modern. Sempurna untuk cemilan atau hanya karena anda lapar. Bolu panggang kerap jadi pilihan menu saat ada acara-acara tertentu. Resep Bolu panggang yang enak banyak di minati oleh semua orang, terutama bagi mereka yang suka memasak.