Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu coklat takaran gelas

Bolu coklat takaran gelas. Pada video kali ini saya akan mencoba membuat bolu coklat sederhana yang lembut dan mengembang Dengan bahan seadanya. Resep ini sangat simpel, Bolu tanpa telur dan tak menggunakan mikser, rasanya sangat enak coklatnya dan lembut di makan. Kali ini aku akan membagikan resep bolu coklat ekonomis hanya dengan menggunakan sendok sebagai alat takarnya, jadi yang tidak punya timbangan bisa membuat.

Bolu coklat takaran gelas Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh. Kemudian untuk margarin, silahkan takar margarin dengan takaran yang pas. Cara Membuat Kue Bolu Coklat Panggang: Pertama, siapkan baskom dan masukkan telur kedalamnya bersama dengan. Anda dapat memasak Bolu coklat takaran gelas using 11 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat takaran gelas

  1. Siapkan 1 1/2 gelas tepung terigu.
  2. Anda perlu 1/2 gelas coklat bubuk.
  3. Ini 1 btr telur utuh.
  4. Ini Sedikit garam.
  5. Siapkan 3/4 gelas minyak.
  6. Siapkan 3/4 gelas gula pasir.
  7. Anda perlu 1/2 sdt baking powder.
  8. Ini 1/2 sdt soda kue.
  9. Anda perlu Sedikit vanili bubuk.
  10. Anda perlu Pasta cokelat.
  11. Ini Choco chips.

Berikut ini adalah konversi takaran lengkap berbagai satuan seperti volume, suhu, berat, dll yang sangat bermanfaat dalam kegiatan memasak masakan sehari-hari. Setelah itu,,masukkan tepung terigu, BP, BS, coklat. Bolu Coklat Lembut Tanpa Telur, Tanpa Oven, Tanpa Mixer, Takaran Sendok. Warna pelangi dengan bentuk merekah cantik dari bolu yang satu ini menjadi daya tarik utamanya.

Bolu coklat takaran gelas tahapan

  1. Siapkan wadah kocok telur bersama gula hingga gula larut.
  2. Masukkan tepung terigu,gula,garam, cokelat bubuk,baking powder dan soda kue sambil diayak.
  3. Aduk dan masukkan minyak dan aduk kembali adonan.
  4. Tambahkan vanili bubuk, pasta coklat dan choco chips aduk rata.
  5. Siapkan loyang olesi dengan mentega dan ditaburi dengan sedikit tepung ratakan dan hentakkan terbalik biar rata.
  6. Tuang adonan dan panggang hingga matang sesuaikan oven masing-masing.
  7. Bolu siap dinikmati.

Rasanya yang manis dengan tekstur sangat lembut menjadi keistimewaan kue ini. Agar kue merekah sempurna dalam resep ini, air soda ditambahkan ke campuran adonannya. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Untuk bagian satunya lagi anda bisa. Tips: saat melelehkan coklat, agar coklat tidak mudah beku, aduk-aduk coklat di dalam panci tim di atas sisa air kukusan.