Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Lezat Bolu coklat kukus sederhana

Bolu coklat kukus sederhana. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Yuk, simak seperti apa resep membuat kue bolu coklat kukus sederhana dibawah ini.

Bolu coklat kukus sederhana Kalau teman teman ingin mempercantik tampilan dan rasanya, teman teman bisa menambahkan bahan bahan lain seperti kacang, almond, potongan dark coklat dan yang lainnya. Cara membuat bolu kukus nutrijell coklat putih. Mixer gula, telur, dan SP sampai mengembang, lalu tambahkan tepung sambil ayak, ambahkan minyak sayur dan nutrijel mixer lagi sampai tercampur rata. Anda dapat membuat Bolu coklat kukus sederhana using 6 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat kukus sederhana

  1. Siapkan 200 grm tepung terigu segitiga biru.
  2. Ini 200 grm gula pasir.
  3. Anda perlu 5 Butir telur ayam.
  4. Anda perlu 1 sdt tbm.
  5. Siapkan 2 sdm Coklat bubuk.
  6. Ini 3 sdm margarin blueband.

Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana. Resep Bolu Kukus Coklat Lembut dan Sederhana - Hai Umi, bertemu lagi nih dengan saya, sudah lama saya gak geblog, maafin ya hehehe. Ok, disini kita akan membuat bolu kukus coklat yang pastinya akan nikmat, tidak percaya ? coba deh rasakan gambar kue bolu kukus coklat ini.

Bolu coklat kukus sederhana langkah-langkah

  1. Cairkan margarin dan diamkan supaya dingin.
  2. Kocok telur hingga mengembang kemudian masukkan tepung, gula,coklat bubuk,tbm dan margarin yang sudah didinginkan.
  3. Mixer hingga mengental.
  4. Masukkan ke dalam loyang. Saya pakai loyang kotak.
  5. Kukus hingga mengembang. Tusuk pakai lidi untuk mengecek apakah sudah matang atau masih belum. Kalau sudah tak ada yg nempel di lidi berarti sudah matang dan siap disajikan. Selamat menikmati bolu kukus rasa coklat 😊.

Bolu kukus karakter ini unik benget lho. Bolu kukus ini sangat sederhana, tapi pas banget buat ngemil. Selain saya membagika Resep Bolu Kukus Coklat, Ada Bolu Coklat versi Panggang nya juga lho. Aduk telur, gula, ovalet dengan kecepatan tinggi. Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia.