Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Enak Bolu gulung coklat

Bolu gulung coklat. BOLU GULUNG COKLAT SUPER LEMBUT DAN EKONOMIS Kelurga saya suka sekali Bolu gulung, apalagi yang rasa coklat. Bolu gulung coklat ini sangat mudah dan irit, cara pembuatannya menggunakan metode all in one. Semoga bermafaat, dan selamat mencoba :).

Bolu gulung coklat Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Anda dapat membuat Bolu gulung coklat using 9 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu gulung coklat

  1. Ini 6 btr telur.
  2. Siapkan 50 gr tepung terigu.
  3. Ini 90 gr gula pasir.
  4. Ini 25 gr coklat bubuk.
  5. Anda perlu 10 gr maizena.
  6. Anda perlu 10 gr susu bubuk.
  7. Ini 1/2 sdt vanilli.
  8. Anda perlu 1 sdt sp.
  9. Anda perlu 120 gr margarin (lelehkan).

Bolu gulung coklat, memiliki tampilan yang begitu mewah, lembut kuenya dengan sensasi coklat ditambah dengan manisnya cream yang membuat sensasi sendiri dilidah anda. Berikut ini adalah resep untuk bikin kue bolu gulung dengan rasa coklatnya yang khas sebagai salah satu alternatif pilihan yang dapat menambah menu. Mulai bolu gulung pandan, bolu gulung motif batik hingga bolu gulung rasa coklat yang nikmat. Adonannya yang lembut selalu menjadi pilihan sebagai hidangan di berbagai acara.

Bolu gulung coklat tahapan

  1. Ayak semua bahan kering tepung terigu, coklat bubuk, maizena dan susu bubuk..
  2. Kocok semua bahan kecuali margarin sampai mengembang kental.
  3. Masukan margarin aduk balik perlahan.
  4. Tuang ke loyang yg sdh di oles margarin dan di lapisi kertas roti.
  5. Panggang sampai matang. Angkat.
  6. Taruh di atas serbet, gulung selagi panas. Diamkan.
  7. Setelah dingin oles dgn butter cream. Taburi keju parut. Gulung kembali.
  8. Masukan ke kulkas sampai agak mengeras br potong2.

RESEP BOLU GULUNG COKLAT PALING MUDAH & IRIT BAHAN Chocolate Roll cake Recipe - Swiss Roll cake. Resep Bolu Gulung - Di Indonesia, roti gulu jadi salah satu snack atau makanan yang begitu populer. Hadir dengan berbagai macam pilihan roti dan isian, makanan bertekstur empuk ini semakin banyak. Indonesian Recipes Indonesian Food Bolu Cake Baking Recipes Dessert Recipes Resep Cake Asian Desserts Secret Recipe Cake Cookies. "Bolu Coklat Gulung".