Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Nikmat Bolu kukus srikaya

Bolu kukus srikaya. Bolu Kukus - Resep Bolu Kukus (Resep Bolu Kukus Mekar) Untuk minuman bersoda yang digunakan pada Bolu Kukus ini bisa menggunakan sprite atau big cola lime. Hidangan kue bolu gulung sarikaya adalah hidangan yang enak dan lezat. Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu gulung sarikaya?

Bolu kukus srikaya Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan. Anda dapat memasak Bolu kukus srikaya using 8 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu kukus srikaya

  1. Siapkan 3 butir telur.
  2. Anda perlu 60 gr gula pasir.
  3. Ini 20 gr minyak goreng.
  4. Siapkan 1 sdt SP.
  5. Siapkan 15 gr tepung terigu.
  6. Ini 1 sdm santan kental.
  7. Anda perlu 1/4 sdt garam.
  8. Ini 4 sdm selai sarikaya.

Kukus (Resep Bolu Kukus Mekar)Untuk minuman bersoda yang digunakan pada Bolu Kukus ini bisa menggunakan sprite atau big cola lime flavour. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Resep kue bolu kukus praktis dan dilengkapi dengan petunjuk mudah cara buat kue bolu kukus secara berurutan.

Bolu kukus srikaya tahapan

  1. Kocok gula pasir, telus, sp, menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi sampai bahan mengembang.
  2. Masukan ketan dan tepung terigu kedalam campuran bahan lalu tambahkan minyak goreng, santan, selai sarikaya dan garam aduk sampai rata.
  3. Olesi loyang dan tuangkan adonan dalam loyang lalu kukus kurang lebih 15 menit dengan api sedang.
  4. Setelah matang angkat kue dan hamparkan ke dalam wadah yg disediakan dan sajikan.

Anda dapat mencoba bolu kukus tampilan tiga warna cantik. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat. Tidak ketinggalan juga cara Di antara banyak kue basah khas Indonesia, kamu pasti sering menemukan bolu kukus mekar. Yuk, contek resep bolu kukus mekar praktis dari HappyFresh! Simak juga beberapa tips untuk bikin Mangkuk cetakan dari kertas.