Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nikmat Bolu pandan lembut dan gampang buat nya

Bolu pandan lembut dan gampang buat nya. Resep Bolu Pandan serta cara membuat bolu pandan. Kue ini adalah salah satu kue yang terkenal serta banyak di sukai oleh masyarakat, mulai dari anak kecil Bolu Pandan memiliki citarasa yang sangat enak dan juga teksturnya yang empuk, bolu Pandan ini digemari dan sukai oleh siapa saja. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa.

Bolu pandan lembut dan gampang buat nya Masukkan pasta pandan jika sudah merata matikan mixer Masukan tepung dan. Cara membuatnya cukup mudah. maka kita simak Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat kue panduan-nya, maka dari itu saya akan memberikan resepnya sekaligus panduan-nya. Cara membuatnya cukup mudah dan praktis jika bikin sendiri di rumah banyak yang Bagaimana siap bikin kue bolu pandan hijau sendiri? Anda dapat memasak Bolu pandan lembut dan gampang buat nya using 8 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pandan lembut dan gampang buat nya

  1. Siapkan 4 btr Telur.
  2. Anda perlu 130 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Anda perlu 1 sdt sp.
  4. Siapkan 120 gr Gula.
  5. Ini 20 gr Maizena.
  6. Siapkan 75 ml Santan kara kemasan 65ml+ air.
  7. Siapkan 30 ml Minyak goreng.
  8. Anda perlu 2 sdt Pasta pandan.

Jika sudah siap catat resep dibawah ini kemudian belanja bahan yang diperlukan kemudian siap. Resep Membuat Bolu Kukus Pandan, Lembut dan Uenaak от : Kuat april Sapto tigo Yuk Memasak Mudah dan Praktis. Coba '' bikin bolu pandan emmm ternyata gampang bun dan enak banget lembut wangi pandan nya. Subscribe to my Channel: https Aku sudah menikah dan tinggal di Perancis dengan Suamiku.

Bolu pandan lembut dan gampang buat nya tahapan

  1. Siapkn bahan2,oles loyang dengan mentega lapis kertas roti loyang uk 18x18 lalu panaskan oven saya pakai otang.
  2. Campur bahan kering terigu,maezena lalu ayak lalu sisihkan.
  3. Campur bahan basa minyak,santan dan pasta pandan lalu sisihkan.
  4. Mixer telur,gula,sp.sampai putih mengenbang dan berjejak.
  5. Masukan bahan kering bertahap,mixer dengan keceptan renda sebentar sampai tercampur Rata/aduk balik pakek spatula.
  6. Masukan bahan basah,perlahan aduk sampai rata.
  7. Masukan adonan ke loyang,hentak2 lalu siap d panggang.
  8. Panggang dengan api kecil kurang lebih 30-35 mnit sampai permuaan coklat,atau tes tusuk pakek lidi bisa lidi tdk basa berarti roti sudah matang.

Oh ya, di Channel aku ini ada video tentang keseharianku di Perancis Resep cara membuat bolu pandan lembut pakai daun pandan asli & santan ONDE-ONDE KACANG HIJAU. Hidangan kue bolu pandan mentega adalah sajian yang enak dan lezat. Hidangan kali ini tentu akan cocok disajikan saat sodara atau kerabat berkumpul dirumah. Yuk, simak seperti apa sih membuat sajian kue bolu pandan mentega yang enak dan lezat dibawah ini.