Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Masakan Ayam geprek Oatmeal

Ayam geprek Oatmeal. Jadi ayam geprek ini merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang nantinya akan di goreng dengan bumbu ayam geprek spesial dan kemudian dagingnya akan di memarkan. Resep Ayam Geprek Istimewa Beserta Bumbu Spesial dan Rahasia Cara Membuat Sambal Ayam Ayam geprek adalah salah satu variasi resep masakan ayam goreng tepung yang dimemarkan dan. Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah Diolah dengan bumbu pilihan, ayam geprek memiliki citarasa yang khas gurih, lembut dan meresap.

Ayam geprek Oatmeal Secara, sajian makanan yang satu ini emang baru booming belakangan ini, apalagi semenjak makanan bercitarasa pedas ini identic dengan makanan. Ciri khas sajian ayam geprek ala Jogja yaitu menggunakan ayam goreng balut tepung krispi ketimbang ayam goreng. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu. You can cook Ayam geprek Oatmeal using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam geprek Oatmeal

  1. You need 1 of dada ayam iris tipis jadi 2 agar tidak terlalu tebal.
  2. It's 1 of putih telur.
  3. Prepare 1/2 sdt of garam.
  4. You need 1/4 sdt of merica.
  5. It's 1 of cabe merah besar.
  6. It's 4 of cabe rawit merah / selera.
  7. You need 2 of bawang putih.
  8. You need 1 sdm of minyak.
  9. It's 4-6 sdm of Oatmeal.

Membuat ayam geprek sangat mudah dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana, pembuatan ayam geprek ini sangat unik karena ayamnya dimemarkan sehingga tulangnya menjadi. Apa sih yang bikin ayam geprek begitu ngetrend dan banyak digemari? Tentu karena sensasi pedas gurihnya, dan juga rasa crispy yang khas dari ayamnya. Perpaduan resep tradisional dan modern. Последние твиты от Ayam Geprek Istimewa (@ayamgeprek).

Ayam geprek Oatmeal instructions

  1. Blende Oatmeal agar lebih halus jadi seperti panir/ tepung roti.
  2. Kocok putih telur dengan garam dan lada kemudian masukan ayam kedalam nya boleh sisihkan 5-10 menit agar meresap.
  3. Panaskan minyak, masukan potongan ayam kedalam Oatmeal sampai rata goreng sampai matang, jgn kwatir Kl ada gosong3 karena pakai sedikit minyak, pastikan wajan anti lengket ya.
  4. Ulek cabe merah sampai halus kemudian geprek bawang putih, potong dengan gunting ayam nya di wajan kemudian masukan ulekan cabe aduk rata baru masukan geprek an bawang aduk rata sampai bawang harum, angkat dan sajikan.

Resep & Cara Membuat Ayam Geprek Paling Simpel Super Pedas INI TOH RASANYA PEDESNYA NORI Cleanpng provides you with HQ Ayam Geprek transparent png images, icons and vectors. Browse our Ayam Geprek collection with filter setting like size, type, color etc. Use these free Ayam Geprek PNG. Ayam geprek merupakan olahan masakan yang menggunakan ayam tepung sebagai bahan dasarnya.