Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu tape original

Bolu tape original. Kenapa namanya original karena memang sengaja tanpa topping apapun pingin ngerasain bener-bener rasa tapenya. Kapan-kapan pasti bikin lagi inih bolu super. Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Bolu tape original Bolu Tape Panggang Anti Gagal от : Neti Recipes Bolu tape adalah salah satu olahan tape yang lezat. Bolu tape singkong super lembut, jadi nya besar lembut anti bantat anti gagal от : MAMA. BOLU TAPE (PROL TAPE) SUPER LEMBUT, ANTI GAGAL DAN IRIT TELUR от : Keluarga Abi Halooo. Anda dapat memasak Bolu tape original using 8 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu tape original

  1. Anda perlu 200 gr terpung terigu (segi tiga biru).
  2. Anda perlu 200 gr margarin (blue band).
  3. Siapkan 200 gr gula pasir.
  4. Ini 150 gr tape singkong haluskan.
  5. Anda perlu 5 butir telur.
  6. Anda perlu 1 sdt TBM.
  7. Ini 1/2 sdt vanili bubuk.
  8. Anda perlu 27 gr susu bubuk.

Aduk campuran tape singkong & susu dgn margarin leleh menggunakan whisk agar lebih mudah tercampur. Memberdayakan tape yg udh lbh dr semggu ad di kulkas. Sblm. bkin.tapenya di icip sdkt sm Papa Yovan.pas di.selengkapnya Achui Lee Ikuti. Assalualaikum wr wb Disini saya mau berbagi resep Bolu tape yang teksturnya super lembut & caranya cukup mudah.

Bolu tape original langkah-langkah

  1. Siapkan loyang olesi margarin hingga rata, dan taburi tepung hingga rata, lelehkan margarin, sisihkan.
  2. Campur tepung, susu bubuk, vanili bubuk.lalu di ayak.
  3. Panaskan oven suhu 160 derjat api atas bawah selama 15 menit..
  4. Campur telur, gula dan TMB. Mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang kental putih berjejak, kemudian tambahkan tape singkong halus, mixer dengan kecepatan sedang,tambahkan campuran tepung sedikit demi sedikit sampai rata, matikan mixer.. masukan margarin cair aduk dengan spatula hingga tercampur rata..
  5. Setelah tercampur rata, masukan ke loyang, panggang dengan suhu 160 derjat api atas bawah selama 30 menit, (tergatung oven masing masing) pastikan oven dalam keadaan panas. untuk tes sudah matang atau belum.. tusuk dengan tusuk gigi atau lidi... apa bila sudah tidak lengket di lidi berarti sudah matang..
  6. Apabila sudah matang, dalam keadaan masih Panas, langsung pindahkan dari cetakan... agar kue nya tidak keras..tetap lembut.

Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat menikmati. Resep Bolu Tape Panggang Lembut Dan Empuk. Bolu tape keju super lembut anti gagal Strips are precut and tear off to save you time and effort. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat.