Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu pisang coklat dg tehnik all in one

Bolu pisang coklat dg tehnik all in one. Cara Membuat Bolu Pisang Coklat Tanpa Oven Tanpa Kukus/ Bolu Pisang Coklat Tanpa Pengembang Resep bolu pisang lembut #bolupisangcoklat #bolutanpaoven. Resep bolu pisang all in one Rich & Moist Chocolate Cake Recipe with Chocolate Sauce.

Bolu pisang coklat dg tehnik all in one Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak resep aneka bolu. Keju, pisang, coklat, sepertinya kolaborasi yang pas, karena perpaduan rasa asin, gurih dan manis, plus rasa pisang dan coklat yang unik. Anda dapat memasak Bolu pisang coklat dg tehnik all in one using 10 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu pisang coklat dg tehnik all in one

  1. Anda perlu 100 gram Terigu.
  2. Ini 10 gram Tepung maizena.
  3. Siapkan 10 gram Susu bubuk.
  4. Siapkan 3 butir telur.
  5. Siapkan 1 sdt emulsifier.
  6. Ini 1/2 sdt vanili.
  7. Ini 75 gram gula pasir (bisa ditambah jika kurang manis).
  8. Anda perlu 2 buah pisang raja (dilumatkan).
  9. Siapkan 90 gram mentega/margarin (lelehkan).
  10. Ini secukupnya Pasta coklat.

Sayangnya stok keju cheddar telah habis, jadi akhirnya saya hanya menambahkan chooco chips saja. Punya stock pisang ambon yang udah mateng banget.harus segera di manfaatkan. PC All-in-One modellerini detaylarıyla incelemek ve satın almak için sayfayı ziyaret edin! Geliştiricilerin monitörlerle iç içe yapıda ürettikleri All in One olarak adlandırılan monitör bilgisayarlar sayesinde, bilgisayarların kablolarından kurtulmak isteyen.

Bolu pisang coklat dg tehnik all in one langkah-langkah

  1. Campurkan bahan kering terigu, tepung maizena, gula, emulsifier, susu bubuk, vanili, pisang yg sudah dilumatkan, telur. Mixer semua hingga tercampur rata dan mengembang..
  2. Kemudian campurkan lelehan mentega/margarin aduk dengan spatula (tehnik balek) campur hingga tidak ada mentega/margarin yang terlihat.
  3. Kemudian ambil sedikit –+ 1-2 sdm campur dg pasta coklat..
  4. Setelah semua selesai masukkan adonan ke loyang (untuk yang coklat bisa ditambahkan di tengah dan atas adonan). Kemudian masukkan oven dg api besar/ sedang -+30 menit, jika dirasa belum kering bisa ditambah waktunya per 5 menit..
  5. Selamat mencoba....

Resep bolu pisang coklat panggang ini dijamin rasanya benar benar mantap dan bikin ketagihan. Pisang yang sudah manis dengan lembutnya tekstur bolu dan lezatnya coklat mantap sekali. Selain dipanggang teman teman bisa mengukus resep dibawah kalau suka. Lezatnya hidangan kue bolu pisang coklat adalah hidangan yang enak. Tüm fotoğraflarını ve videolarını görmek için hesabını takip et.