Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Boketem alias bolu ketan item

Boketem alias bolu ketan item. Boketem (Bolu Ketan Item) Si Hitam yang Jadi Rebutan Oleh-oleh Khas Bandung Juara Pertama & Satu-satunya di Bandung Outlet : Jl. Cuss menuju blognya mbak Ricke, di bagian step by step bikin bolu gulung, klik disini ada tuh contoh gambar apa itu kental. Perusahaan bolu ketan item. oleh" khas kota sukabumi.

Boketem alias bolu ketan item Arguments are parameters that you add to a command. Find information about this command's arguments below. First Time Bikin Boketem ( Bolu Ketan Item ). Anda dapat memasak Boketem alias bolu ketan item using 9 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Boketem alias bolu ketan item

  1. Anda perlu 250 gr Tepung ketan hitam.
  2. Siapkan 200 gr Gula.
  3. Ini 6 butir Telur.
  4. Siapkan 1 sachet Susu dancow bubuk.
  5. Anda perlu 1 Santan kara.
  6. Siapkan 1 sdt Tbm/sp.
  7. Ini 1/2 sdt Baking powder.
  8. Siapkan 100 ml Minyak goreng.
  9. Siapkan Margarine 1 sd.

Ilustrasi Bolu Kukus Ketan Item Lembut. Mengenal sedikit tentang tepung ketan iya bunda. Ketika kita sudah membeli untuk membuat kue, pernah tidak bunda memikirkan tentang apa saja sih kandungannya? Salah satu kandungan si tepung ketan adalah kaya. Последние твиты от Bolu Ketan Bandung (@boketem_bandung). #boketem

Boketem alias bolu ketan item langkah-langkah

  1. Kocok telor,Gula,tbm sama baking powder sampai adonan mengembang dengan mixer kecepatan tinggi..
  2. Setelah mengembang, geser kecepatan mixer k paling kecil, masukan tepung ketan Dan susu dancow sedikit-sedikit sampai semua habis..
  3. Setelah semua tercampur, matikan mixer dan masukan santan, minyak goreng dan margarine yg telah d cairkan, aduk sampai rata lalu masukan kedalam cetakan..
  4. Oven bolu selama 50 menit dengan api sedang, (karna aku suka bolu yg agak garing jadi bolu ku panggang 1 jam 10 menit) 😁.
  5. Selamat mencoba bunda semua 😊 maaf klo ada yg kurang, soalnya ini perdana aku bikin bolu 🤭😁.

Cara membuat Bolu Ketan Hitam atau Cake Ketan Item tentu saja sangat mudah dan praktis. anda tidak akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk membuatnya. bahan-bahan yang digunakan juga mudah di dapat dan terjangkau. Bolu panggang ketan hitam. foto: Instagram/@popiprihandini. Cara membuat Bolu Ketan Hitam atau Cake Ketan Item tentu saja sangat mudah dan praktis. anda tidak akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk membuatnya. bahan-bahan yang digunakan juga mudah di dapat dan terjangkau. Resep dasarnya dari tante Nuy, Cuma ada yang dikurangin. Kali ini nyoba bikin Bolu kukus Ketan Hitam.